Selandia Baru meluncurkan bilik pemeriksaan buah zakar


Testimatic

Hak atas foto
TESTICULAR CANCER NZ

Image caption

Jika Anda terlalu malu bertemu dokter, Testimatic tepat untuk Anda.

Pernahkah Anda berpikir untuk memeriksa kesehatan tetapi khawatir harus, melepas celana Anda? Mungkin Anda butuh Testimatic.

Testimatic adalah bilik di Selandia Baru yang memungkinkan para pria memeriksakan buah zakar mereka tanpa harus berhadapan dengan dokter.

Kanker testis adalah kanker nomor satu yang diderita pria muda di negara-negara Barat dan bilik ini mendapat banyak perhatian saat diluncurkan di sebuah pameran besar di Auckland.

Bagaimana cara kerjanya? Anda masuk ke bilik, turunkan celana Anda dan dokter akan memeriksa Anda secara anonim melalui sebuah lubang kecil.

Bilik ini didirikan di pameran Big Boys Toys pada akhir pekan ini, sebuah pameran besar yang menampilkan semua hal yang secara stereotip menarik perhatian pria.

Jadi produk-produk seperti mobil, gawai elektronik, olahraga ekstrem, barbeque, atau mesin konstruksi.

Hak atas foto
Reuters

Image caption

Anda dapat memeriksakan buah zakar Anda ke dokter atau memeriksanya sendiri.

Berada di antara semua hal yang menandakan maskulinitas secara tradisional itu, Anda akan menemukan Testimatic, yang diberi label “pemeriksa buah zakar otomatis pertama di dunia”.

Apa yang Anda lakukan adalah mengumpulkan keberanian Anda, melangkah ke dalam bilik, menarik tirai di sekitar Anda dan menurunkan celana Anda.

Apa yang terjadi kemudian bukanlah proses pemindaian berteknologi tinggi – namun, seorang ahli urologi tua yang jago akan duduk di bilik yang – lewat lubang – akan meraba buah zakar Anda.

Dalam hitungan menit, Anda sudah bisa meninggalkan bilik.

Hak atas foto
TESTICULAR CANCER NZ

Image caption

Testicular Cancer New Zealand mendorong agar para pria memeriksa kesehatan mereka sendiri.

Proyek ini sejalan dengan misi Testicular Cancer New Zealand yang ingin meningkatkan kesadaran akan penyakit tersebut. Tingkat penyembuhan kanker sangat tinggi, tetapi semuanya tergantung pada seberapa dini penyakit itu didiagnosis.

Menurut Testicular Cancer New Zealand, 90% kasus dapat disembuhkan – jika terdeteksi pada tahap awal, tingkatnya sekitar 99%.

Dinas Kesehatan Nasional (NHS) Inggris mengatakan bentuk kanker ini adalah bentuk paling umum dari kanker yang diderita pria berusia antara 15 hingga 45 tahun. Tetapi mereka juga menyatakan bahwa kanker testis sebenarnya adalah “salah satu kanker yang kurang umum”.

“Gejala khas adalah pembengkakan atau benjolan tanpa rasa sakit di salah satu testikel, atau perubahan bentuk atau tekstur buah zakar.”

Sekitar 2.200 pria didiagnosa dengan kanker testis setiap tahun di Inggris, kata NHS.

Tetapi kelompok-kelompok kanker memperingatkan bahwa tidak banyak pria yang mendapatkan pemeriksaan rutin dan tidak sadar bahwa mereka harus secara teratur memeriksa diri mereka sendiri.

Cancer Research UK mengatakan “kanker testis lebih sering terjadi pada pria berkulit putih dibanding pria Asia atau pria berkulit hitam”.



Source link

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.