Angelina Jolie dan Brad Pitt mencapai kesepakatan atas hak asuh anak


Brad Pitt and Angelina Jolie

Hak atas foto
PA

Image caption

Brad Pitt dan Angelina Jolie berpisah pada 2016.

Bintang Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt telah mencapai kesepakatan atas hak asuh anak mereka, menurut seorang pengacara yang terlibat dalam kasus tersebut.

Pasangan itu berpisah pada September 2016 setelah menikah selama dua tahun, dengan Jolie mengutarakan alasan ” ketidakcocokan yang tak mungkin diselesaikan” ketika mengajukan gugatan cerai.

Pasangan ini memiliki enam anak – tiga biologis dan tiga adopsi – berusia antara 10 hingga 17 tahun.

Pengacara Jolie tidak mengatakan bagaimana pembagian hak asuh anak nantinya.

Pasangan itu, yang disebut sebagai “Brangelina” oleh para penggemarnya, bertemu di lokasi syuting film Mr & Mrs Smith pada 2004 dan berhubungan selama 10 tahun sebelum akhirnya menikah.

Pernikahan itu adalah pernikahan yang kedua bagi Pitt, aktor yang sebelumnya menikah dengan bintang Friends, Jennifer Aniston, dan pernikahan ketiga bagi Jolie yang sebelumnya menikahi aktor Billy Bob Thornton dan Jonny Lee Miller.

Setelah Jolie mengumumkan perpisahan, pasangan itu terlibat dalam pertarungan hak asuh anak yang pahit, hingga Pitt sempat diselidiki atas kemungkinan kekerasan anak setelah kehilangan kesabarannya di depan beberapa anaknya – dia kemudian dibebaskan dari tuduhan itu.

Perjanjian itu berarti mereka tidak harus pergi ke pengadilan untuk mendapatkan hak asuh, tetapi mereka belum mencapai kesepakatan final atas perceraian.



Source link

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.